Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD

Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD - Kali ini kelas Belajar Online akan berbagi informasi tentang Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD yang pastinya sudah lama anda cari.

Piranti evaluasi berupa Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD ini adalah sisi yang tidak dipisahkan dari administrasi guru karena setiap guru harus menyususun piranti pengajaran yang mengepalai bidang pelajaran itu.

Salah satunya type piranti evaluasi yang perlu dibuat oleh admin kami yaitu mata pelajaran program semester atau Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD.

Program semester adalah program edukasi yang perlu diraih sepanjang satu semester, sejauh masa ini diinginkan beberapa murid kuasai pengetahuan seperti Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD.

Program Semester atau lebih dijumpai dengan kependekan Promes pada intinya adalah sisi dari elemen piranti evaluasi yang harus disiapkan oleh unit evaluasi paling penting Guru Pemegang mata pelajaran.

Fungsinya agar setiap penyelenggaraan pengajaran dapat terwujud mengambil sumber pada unit saat yang dipakai sasaran dari arah program pengajaran dan evaluasi.

Jika bapak/ibu guru kembali membutuhkan piranti evaluasi berupa Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD selengkapnya, Berikut ulasannya:


Kami ingin merekomendasikan sebuah situs yang bisa anda jadikan referensi pencarian latihan-latihan soal tematik kurikulum 2013. Situs tersebut adalah Bimbel Brilian, anda bisa mengaksesnya dengan mudah dengan alamat www.bimbelbrilian.com

Pada situs tersebut anda bisa mencari beragam materi dan latihan soal dengan beberapa format, berikut di antaranya :

1. Latihan soal yang bisa didownload untuk dicetak

Pada situs tersebut disediakan format soal yang bisa didownload. Format soal sudah disusun dengan rapi dalam bentuk ukuran cetak A4. 

2. Latihan soal secara online

Pada situs tersebut, latihan soal yang ada juga disediakan dalam bentuk soal online. Sehingga putra dan putri anda bisa mengerjakan latihan soal secara online. Hasil jawaban dari putra dan putri anda akan langsung terkoreksi dan keluar hasil penilaiannya. Serta diperlihatkan mana jawaban yang benar dan mana jawaban yang salah.

Contoh latihan soal online disana :

Soal Online Tema 4 Kelas 2 SD Subtema 3 Hidup Bersih dan Sehat di Tempat Bermain Langsung Ada Nilainya

3. Menyediakan latihan soal permata pelajaran

Disediakan menu-menu berdasarkan mata pelajaran. Anda bisa memilihnya di bagian menu-menu pada beranda websitenya atau pada bagian kategori. Sehingga anda bisa dengan mudah mencari latihan soal yang anda inginkan.

4. Tersedia file power point (PPT) latihan soal.

File dalam format power-point juga bisa anda download di situs tersebut. Power point yang dibuat pun cukup menarik dan interaktif, file tersebut masih bisa anda edit dan anda sesuaikan dengan pelajaran putra-putri anda di kelas.

Contoh media power point Kelas 1 SD :

Power Point (PPT) Soal Tema 5 Kelas 1 SD Subtema 1 Pengalaman Masa Kecil

Demikian rekomendasi dari kami, semoga bisa bermanfaat bagi bapak/ibu semua.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Situs Bank Soal Tematik untuk Siswa SD"